Review Kartu Kredit BNI Visa Infinite 2024: Fasilitas dan Kelebihannya

Gunawan Sumri

Bagi nasabah BNI, ada beberapa produk yang bisa dipakai seperti Visa Infinite, sebelum itu ada baiknya untuk mengatahui review kartu kredit BNI Visa Infinite.

Langsung saja, mari kita perhatikan apa saja yang membuat produk kartu kredit dari BNI ini begitu menarik untuk dimiliki.

Review Kartu Kredit BNI Visa Infinite

Review Kartu Kredit BNI Visa Infinite
Review Kartu Kredit BNI Visa Infinite

Sebelum melangkah lebih jauh ke dalam pembahasan review kartu kredit BNI Visa Infinite dan kelebihannya, mari kita mengenal terlebih dahulu tentang apa itu kartu kredit ini.

Pada dasarnya, kartu kredit BNI Visa Infinite merupakan salah satu produk yang diluncurkan oleh BNI untuk nasabah yang dianggap sudah sukses dan mapan.

Kartu ini dilengkapi oleh logo visa khusus yang berwarna silver dan memberikan kebebasan tinggi terhadap pemiliknya.

Limit yang besar dan kemudahan dalam bertransaksi akan membuat pemilik kartu kredit ini tidak mengalami kesulitan apa pun ketika mereka ingin mengakses merchant atau ATM yang ada di seluruh dunia. Inilah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh kartu BNI Visa Infinite:

1. Bebas Premi

Review Kartu Kredit BNI Visa Infinite- Bebas Premi
Review Kartu Kredit BNI Visa Infinite- Bebas Premi

Review kartu kredit BNI Visa Infinite yang pertama yaitu pengguna kartu ini akan sangat dimanjakan dengan layanan bebas premi.

Premi adalah salah satu hal yang terkadang sering memberatkan nasabah dalam menggunakan asuransi atau pun kartu kredit, sehingga banyak pihak yang merasa enggan untuk melakukannya.

Akan tetapi, pada kartu kredit ini pengguna akan bebas premi dan perlindungan asuransi pun begitu dijamin. Sebagai pihak yang memegang kartu kredit BNI Visa Infinite, asuransi yang Anda miliki akan berada di dalam perlindungan yang mumpuni sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir lagi.

2. Saldo Terhitung yang Dilindungi

Review kartu kredit BNI Visa Infinite yang lainnya yaitu pihak nasabah tidak akan mengalami kerugian atau pun masalah tertentu ketika mereka tiba-tiba tidak bisa membayar iuran secara lunas.

Entah itu karena nasabah yang mengalami kecelakaan, sakit, cacat, atau bahkan meninggal dunia, saldo terutang Anda akan tetap terlindungi dengan baik.

3. Bebas Bertransaksi di Dunia

Salah satu hal yang sering ditekankan pada review kartu kredit BNI Visa Infinite yaitu kartu ini akan sangat memudahkan pemiliknya dalam bertransaksi ketika mereka berada di luar negeri.

Hal itu sesuai dengan nama kartunya yang memiliki arti bahwa kartu ini tetap bisa diakses meskipun nasabah tidak menggunakan ATM yang ada di Indonesia.

Oleh karena itu, bagi Anda yang memang memiliki rencana untuk jalan-jalan atau pun mempunyai kegiatan di luar negeri, kartu kredit ini adalah pilihan yang tepat.

Sebab, Anda tidak perlu harus merasa kerepotan untuk menyiapkan uang tunai yang jumlahnya terlalu besar demi melakukan transaksi di negeri asing.

4. Mendapatkan Layanan BNI Emerald Call

Karena pemilik kartu kredit ini umumnya pihak yang dianggap begitu istimewa, maka pihak BNI pun menyediakan layanan tambahan yang begitu mumpuni yaitu BNI Emerald Call.

Layanan tersebut bisa diakses oleh pihak pemegang kartu kredit BNI Visa Infinite selama 24 jam tanpa terkecuali, sehingga tetap bisa dihubungi meskipun sudah dini hari sekalipun.

Hal tersebut karena banyak pemilik kartu kredit yang begitu sibuk dan sedang melakukan aktivitas di luar negeri, sehingga tidak mengherankan apabila zona waktu antara pelanggan dan customer service berbeda.

Pihak BNI telah mengerahkan tenaga profesional yang ramah dan handal serta mampu menangani permasalahan selama seharian penuh sepanjang tahun.

Untuk menghubungi BNI Emerald Call, nomor yang bisa dihubungi adalah 1500098. Pengguna dapat menghubungi nomor tersebut secara bebas untuk seluruh kebutuhan informasi atau pun transaksi yang berkaitan dengan kartu BNI Visa Infinite.

5. Priority Pass

Review Kartu Kredit BNI Visa Infinite- Priority Pass
Review Kartu Kredit BNI Visa Infinite- Priority Pass

Review kartu kredit BNI Visa Infinite yang lain yaitu pemilik kartu akan memperoleh layanan priority pass. Anda dapat memperoleh akses ke lebih dari 900 airport lounge yang ada di seluruh negara dengan jaringan yang satu ini.

Tentunya, hal tersebut akan mempermudah aktivitas yang sedang Anda lakukan karena tidak perlu harus mengantre terlalu lama lagi di bandara.

Bahkan, pemilik kartu juga akan mendapatkan kelebihan lain seperti bebas biaya membership dan juga biaya untuk 8 kunjungan tiap tahun.

Keberadaan layanan ini memang sangat menguntungkan seluruh pemilik kartu sehingga tidak mengherankan apabila banyak warga Indonesia yang berusaha untuk memperoleh kartu ini.

6. Pemantauan yang Aman

Pemantauan yang Aman
Pemantauan yang Aman

Apabila nasabah pemilik kartu kredit BNI Visa Infinite merasa ragu atau pun khawatir dengan transaksi yang tidak wajar, maka tidak perlu khawatir sebab pihak BNI telah menyediakan pemantauan yang aman dan sangat mumpuni.

Hal ini bisa membantu Anda untuk senantiasa merasa aman ketika hendak melakukan transaksi menggunakan kartu kredit ini di mana saja. Proses pemantauan tersebut meliputi seluruh transaksi yang terjadi dan dilakukan menggunakan kartu kredit ini.

Dengan begitu, seluruh upaya atau pun usaha untuk menyalahgunakan kartu kredit yang dilakukan secara mandiri atau pun orang ketiga dapat segera terhindarkan.

7. Privileges Program

Review kartu kredit BNI Visa Infinite yang selanjutnya yaitu nasabah akan memperoleh privileges program yang pastinya tidak akan bisa dinikmati kecuali oleh pemilik kartu kredit ini.

Anda dapat menikmati berbagai macam layanan istimewa dalam taraf nasional yang sudah disediakan oleh VISA Worldwide, seperti berikut:

  • Visa Medical Concierge

Untuk program ini, nasabah akan mendapatkan penanganan medis ketika mereka jatuh sakit di luar negeri. Bahkan biaya rumah sakit juga akan ditanggung dengan baik, sehingga nasabah tidak perlu memusingkan biaya yang terlalu besar.

  • Airport Duty Free Shopping

Banyak barang-barang yang dijual di bandara dengan harga yang lebih tinggi daripada yang ada di pasaran, karena berkaitan dengan pajak dan faktor-faktor lainnya.

Akan tetapi, pemilik kartu ini bisa menikmati dan membeli barang-barang yang ada di bandara tersebut dengan bebas tanpa harus mengkhawatirkan dengan jumlah nominalnya.

  • Visa Luxury Hotels Collection

Ketika ingin mencari hotel dengan kualitas yang paling baik dan mewah, maka Anda dapat menggunakan program ini.

Mereka akan memberikan informasi mengenai hotel-hotel yang paling bagus untuk dijadikan tempat istirahat sehingga Anda tidak perlu harus kerepotan untuk melakukan riset terlebih dahulu.

  • Golf Program

Untuk pemegang kartu yang memiliki hobi bermain golf dan ingin berpartisipasi pada olahraga ini, maka mereka dapat memanfaatkan program yang satu ini. Nasabah akan diberikan kemudahan dalam mengikuti Golf Program Complimentary Green yang berbeda daripada program lainnya.

8. Layanan Keperluan Travel

Review kartu kredit BNI Visa Infinite lainnya yaitu Anda akan memperoleh layanan khusus yang berisikan informasi mengenai layanan tertentu dan berkaitan dengan travel.

Seperti layanan untuk sewa limousine dan mobil mewah, olahraga, atau pun tempat hiburan lain yang memang menyajikan kualitas tinggi di luar negeri.

Untuk mendapatkan layanan ini, Anda hanya perlu menghubungi VISA Customer Center saja dan mengutarakan layanan yang dimaksud.

Hanya dalam hitungan beberapa saat saja, Anda akan segera memperoleh informasi yang sesuai dengan apa yang Anda cari dengan mudah tanpa merasa kebingungan lagi.

9. Hanya Untuk Nasabah Khusus

Review kartu kredit BNI Visa Infinite yang lain yaitu kartu ini hanya ditujukan untuk nasabah khusus saja dan tidak ditawarkan kepada pihak umum.

Orang-orang yang diberikan kesempatan untuk memiliki kartu kredit ini cukup terbatas, karena hanya ditujukan kepada pihak yang mempunyai aset sebesar 1 milyar rupiah atau 100 ribu USD dalam bentuk uang tunai.

Berdasarkan review kartu kredit BNI Visa Infinite yang sudah diutarakan oleh para pemilik lainnya, mereka menyatakan bahwa kartu ini menghadirkan banyak sekali kemudahan yang menguntungkan.

Oleh karena itu, tidak mengherankan apabila kartu ini hanya diperuntukkan bagi nasabah khusus yang dianggap mampu membayar cicilan secara mumpuni dan memiliki kekayaan tinggi.

10. Limit Tidak Terbatas

Review kartu kredit BNI Visa Infinite yang dianggap paling menguntungkan oleh setiap pemilik yaitu limit yang ditetapkan untuk kartu ini termasuk tidak terbatas.

Bahkan, limit dari kartu kredit ini dimulai dari angka 50 juta rupiah sampai jumlah yang tidak terbatas, sehingga nasabah pun bisa menentukan limit yang lebih besar dari ketentuan tersebut.

Apabila harta yang dimiliki semakin besar, maka besar limit kartu kredit juga akan semakin tinggi secara otomatis.

Hal itu akan mempermudah nasabah yang memang sedang berusaha untuk mencari dana tambahan dalam jumlah yang sangat besar, atau hanya sekadar ingin menggunakannya untuk keperluan liburan di luar negeri saja.

11. Worldwide Customer Center

Worldwide Customer Center
Worldwide Customer Center

Review kartu kredit BNI Visa Infinite yang terakhir yakni Anda tidak hanya mempunyai kebebasan untuk menghubungi customer service yang ada di Indonesia saja, akan tetapi nasabah kartu ini juga bisa menghubungi worldwide customer service.

Layanan yang khusus ini bisa dinikmati dengan mudah untuk membantu Anda setiap saat ketika mengalami permasalahan tertentu di seluruh dunia. Ada beberapa layanan yang bisa dibantu oleh pihak worldwide customer center, seperti:

Layanan Penjelasan
Dokumen Penting Ketika Anda sedang memegang dokumen yang begitu penting dan rahasia, tentunya Anda ingin mengantarkan dokumen tersebut secara aman sehingga konten di dalamnya tidak bocor. Untuk itu, maka Anda dapat meminta bantuan dari customer center sehingga mereka bisa mengantarkan dokumen penting tersebut dengan mudah.
Pergantian Tiket Darurat Apabila Anda sedang membeli tiket darurat untuk perjalanan namun ingin menggantinya, maka Anda juga dapat meminta bantuan dari customer center untuk melakukan hal tersebut. Dengan begitu, Anda tidak perlu harus mendatangi bandara atau pun tempatnya secara langsung karena akan dibantu oleh pihak lain.
Kartu Hilang Tidak perlu panik saat kartu Anda hilang di luar negeri, sebab worldwide customer service akan melayani permasalahan tersebut dengan saksama. Mereka akan membantu proses pencarian kartu yang hilang sekaligus mencari solusi terbaik untuk kartu Anda.
Referensi Masalah Hukum Jika Anda mengalami permasalahan yang berkaitan dengan hukum, Anda juga bisa menghubungi mereka untuk mendapatkan referensi yang tepat. Dengan begitu, maka permasalahan yang Anda miliki bisa segera terselesaikan.

Penutup

Review Kartu Kredit BNI Visa Infinite
Review Kartu Kredit BNI Visa Infinite

Itu dia review kartu kredit BNI Visa Infinite yang bisa Anda jadikan sebagai informasi untuk mengetahui kartu kredit ini secara lebih lanjut.

Apabila Anda memang termasuk ke dalam nasabah yang sesuai dengan persyaratan, maka tidak ada salahnya untuk turut serta mendaftarkan diri sebagai pemilik kartu kredit ini.

 

Gunawan Sumri

Pejuang Semester Akhir, Menyalurkan Inspirasi Dengan Menulis. Menyukai Kopi dan Kamu! Iya Kamu :D

Related Post

Tinggalkan komentar