Tutorial

4 Cara Mendapatkan Teman Korea di Telegram 2023

Telegram adalah salah satu aplikasi chatting yang banyak digunakan termasuk di luar negeri. Mocipay akan membahas cara mendapatkan teman Korea di Telegram pada artikel kali ini, simak sampai selesai yaa.

Selain WhatsApp, Telegram merupakan salah satu aplikasi chatting yang banyak digunakan di dunia termasuk Indonesia. Fitur-fitur yang dimiliki Telegram juga tidak jauh berbeda dengan fitur yang dimiliki oleh aplikasi WhatsApp.

Selain dapat digunakan untuk chatting dengan sesama orang Indonesia, taukah kamu kalau sekarang kamu bisa chattingan dengan orang luar negeri termasuk dengan orang Korea.

Lantas bagaimanakah cara mendapatkan teman Korea di Telegram? Tenang saja, karena pada artikel kali ini Mocipay akan membantu kamu untuk mengetahui cara lengkapnya.

Sekilas Tentang Telegram

Sekilas Tentang telegram
Sekilas Tentang telegram

Sebelum lebih lanjut membahas tentang cara mendapatkan teman Korea di Telegram, pada artikel kali ini juga Mocipay akan membahas tentang sekilas tentang Telegram. Telegram merupakan aplikasi pesan instan multiplatform berbasis cloud yang gratis dan bersifat nirlaba.

Aplikasi Telegram banyak tersedia untuk beragam sistem operasi seperti Android, iOS, Windows Phone, Ubuntu Touch, serta perangkat komputer seperti Windows, MacOS X, dan Linux.

Sama seperti aplikasi bertukar pesan lainnya, dengan Telegram, pengguna dapat saling berkirim pesan teks, foto, video, audio, dokumen, sticker, dan beragam tipe berkas lainnya.

🔥 Nama Aplikasi  Telegram 🔰
🔥 Developer Telegram FZ-LLC 🔰
🔥 Rating Aplikasi 3,9 ⭐
🔥 Jumlah Download 1M+ 🔰
🔥 Link Download telegram.messenger 🔰

Aplikasi Telegram menjadi salah satu aplikasi pesan instan yang sering digunakan oleh banyak orang untuk keperluan komunikasi jarak jauh. Salah satu fitur yang sangat bermanfaat adalah terdapat cara mendapatkan teman Korea di Telegram.

Namun jika dibandingkan dengan aplikasi WhatsApp, Telegram memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh WhatsApp. Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang dimilki oleh Telegram:

  1. Terdapat fitur chat bot yang dapat kamu gunakan sebagai sarana informasi dan hiburan.
  2. Mempunyai sistem penyimpanan cloud yang artinya kamu bisa menyimpan segala dokumen dalam ukuran yang besar tanpa harus takut kehilangan, ketika kamu ingin menggunakan smartphone yang lain.
  3. Kapasitas grup jauh lebih besar dalam satu grup, bisa mencapai lebih dari 200.000 orang
  4. Ukuran berkas atau dokumen yang dikirim dan diterima jauh lebih besar dibandingkan WhatsApp.
  5. Bisa memilih mengirim berkas atau dokumen yang asli atau kompresi.
  6. Melalui hashtag, kamu bisa menemukan suatu dokumen atau chat yang sudah lama sehingga kamu tidak perlu mencarinya secara manual.
  7. Terdapat fitur Secret Chat yang membuat pesan kamu tidak dapat diakses di perangkat lain dan tidak tersedia di Cloud.
  8. Bisa mengunggah foto profil lebih dari satu.
  9. Kamu bisa login lebih dari 1 akun.
Baca Juga :  7 Cara Menemukan Aplikasi Tersembunyi Di Android

Itulah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi Telegram jika dibandingkan dengan WhatsApp atau aplikasi chattingan lainnya.

Cara Mendapatkan Teman Korea Di Telegram

Cara Mendapatkan Teman Korea Di Telegram
Cara Mendapatkan Teman Korea Di Telegram

Setelah mengetahui sekilas tentang Telegram, sekarang saat masuk ke pembahasan inti tentang cara mendapatkan teman Korea di Telegram. Terdapat beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan teman Korea di Telegram.

Telegram dapat memudahkanmu mencari teman dari Korea. Jika kamu ingin sekedar berbalas pesan dengan orang dari Korea, kamu bisa mencarinya di Telegram. Namun, sebelum kamu mencari teman Korea di Telegram, pastikan bahwa kamu sudah menguasai beberapa tips di bawah ini:

  • Menguasai bahasa Korea setidaknya cara perkenalan yang baik dan benar
  • Menguasai bahasa asing lainnya seperti bahasa Inggris
  • Mengetahui budaya orang Korea
  • Menggunakan bahasa yang sopan

Lantas bagaimana cara mendapatkan teman Korea di Telegram? berikut di bawah ini adalah cara-cara yang bisa kamu ikuti:

Cara Mendapatkan Teman Korea Di Telegram Dengan Aplikasi Fake GPS

Cara Mendapatkan Teman Korea Di Telegram Dengan Aplikasi Fake GPS
Cara Mendapatkan Teman Korea Di Telegram Dengan Aplikasi Fake GPS

Jika kamu ingin medapatkan teman korea di Telegram, maka cara mendapatkan teman Korea di Telegram yang pertama adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi Fake GPS.

Sekarang ini sedang viral aplikasi Fake GPS yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan teman dari luar daerah yang kamu tinggali, salah satunya adalah negara korea.

Dengan menggunakan aplikasi Fake GPS, kamu tidak hanya bisa mendapatkan teman dari Korea, tetapi juga bisa dari negara lainnya sesuai dengan yang kamu inginkan. Lantas bagaiamana cara mendapatkan teman korea di Telegram dengan menggunakan aplikasi Fake GPS? berikut di bawah ini adalah langkah-langkahnya:

  • Pertama-tama silakan download aplikasi Fake GPS Location pada ponsel yang kamu gunakan, setelah itu buka aplikasinya.
  • Setelah membuka aplikasinya, silakan klik Open Settings.
  • Langkah selanjutnya, kamu akan langsung diarahkan pada halaman Developer Options. Silakan scroll ke bawah hingga menemukan menu “Select Mock Location App”, lalu aktifkan Fake GPS.
  • Setelah selesai, silakan cari negara Korea pada kolom pencarian, lalu pilih kota yang kamu inginkan, lalu klik Play.
  • Langkah selanjutnya adalah silakan buka aplikasi Telegram kamu lalu klik menu tiga garis () yang berada pada pojok kiri atas
  • Setelah itu klik Pengguna Sekitar, maka kamu akan diarahkan ke beberapa pengguna yang ada disekitar kamu sesuai dengan lokasi yang telah kamu aktifkan.
  • Langkah terakhir adalah cari dan pilih kontak yang tersedia dan silakan memulai obrolan dengan bahasa Inggris atau korea. Pastikan kamu menggunakan bahasa yang sopan dan santun.
🔥 Nama Aplikasi  Fake GPS location 🔰
🔥 Developer Lexa 🔰
🔥 Rating Aplikasi 4,8 ⭐
🔥 Jumlah Download 10jt +🔰
🔥 Link Download lexa.fakegps 🔰

Mengunakan Anonymous Chat Bot

Cara Mendapatkan Teman Korea Di Telegram Dengan Menggunakan Anonymous Chat Bot
Cara Mendapatkan Teman Korea Di Telegram Dengan Menggunakan Anonymous Chat Bot

Cara mendapatkan teman Korea di Telegram selanjutnya adalah dengan menggunakan Anonymous Chat Bot.  Anonymous Chat Bot adalah salah satu fitur yang ada di Telegram yang dapat menghubungkan pengguna dengan orang lain secara acak dan anonim (tanpa identitas) kedalam sebuah ruang obrolan.

Pada aplikasi Telegram memang ada fitur chat bot yang cukup populer dan dapat membantu kamu untuk mencari apa yang kamu inginkan, seperti foto, video dan termasuk juga mendapatkan teman yang berasal dari Korea.

Kalau kamu ingin mencari teman Korea melalui Anonymous Chat Bot, kamu bisa klik link beberapa chat bot yang populer dibawah ini:

  1. https://t.me/chatbot
  2. https://telegram.me/TalkBot
  3. https://t.me/RandomChatssbot

Kamu akan dengan mudah menemukan grup dengan skala internasional, jadi tidak heran jika ada orang Indonesia juga di dalamnya. Namun jangan khawatir, biasanya mayoritas anggotanya adalah mereka yang berasal dari luar negeri termasuk dari Korea.

Kamu bisa klik salah satu link diatas dan memulai chat dengan Anonymous Chat tersebut untuk berinteraksi dengan orang Korea. Pastikan kamu menggunakan bahasa Korea atau bahasa Inggris agar kamu bisa membangun komunikasi dengan mereka secara lancar dan saling memahami satu dengan lainnya.

Bergabung Dengan Grup

Selain menggunakan cara di atas, kamu juga bisa memakai cara mendapatkan teman Korea di Telegram dengan cara bergabung grup yang berisi orang Korea.

Ada banyak grup yang berisi orang-orang Korea di Telegram yang dapat dijadikan tempat mencari teman baru. Untuk mencari teman Korea dari grup Telegram, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Langkah pertama, silakan buka aplikasi Telegram yang ada di ponsel atau komputer kamu.
  • Setelah itu, klik ikon pencarian yang berada di pojok kanan atas dan cari grup dengan kata kunci Teman Korea.
  • Jika sudah muncul beberapa opsi grup, pilih salah satu grup yang menurut kamu cocok.
  • Tap untuk membuka channel Telegram tersebut.
  • Tekan pada tombol mulai bergabung dengan grup.
  • Mulai komunikasi dengan anggota grup untuk mencari teman.

Dengan bergabung di grup yang berisi orang Korea maka akan lebih mudah untuk mendapatkan teman Korea dari Telegram. Selain berbincang di grup, untuk mencari teman bisa juga dengan mengirim pesan pribadi kepada anggota grup. Dengan demikian pertemanan dengan orang Korea bisa dijalin melalui Telegram.

Menggunakan Metode Brute Force

Salah satu cara mendapatkan teman Korea di Telegram yang paling sederhana adalah dengan menggunakan metode brute force, atau menebak nomor telepon. Dengan cara ini, kamu tidak perlu melibatkan jejaring sosial atau aplikasi pihak ketiga.

Namun, cara brute force ini sangat untung-untungan, karena pastinya tidak semua kombinasi angka merupakan nomor yang aktif. Kalaupun tebakannya tidak meleset, akan sangat kecil kemungkinan sang pemilik untuk merespon pesan kamu. Wajar jika sang pemilik waspada terhadap nomor yang tak dikenal.

Di bawah ini adalah beberapa langkah yang harus kamu ikuti untuk mendapatkan teman Korea menggunakan metode brute force:

  1. Buat kontak baru, dengan menambahkan kode negara Korea (+82) sebagai angka awal
  2. Pelajari banyaknya digit angka kontak di Korea.
  3. Masukkan kombinasi angka hingga jumlah digit angka nomor kontak sama seperti nomor korea pada umumnya.
  4. Simpan nomor tadi di kontak kamu, dan bukalah aplikasi Telegram.
  5. Apabila nomor tersebut ternyata terdaftar di negara tersebut, maka kamu dapat memulai percakapan dengan pemilik nomor.

Penutup

Cara Mendapatkan Teman Korea Di Telegram
Cara Mendapatkan Teman Korea Di Telegram

Untuk cara mendapatkan teman Korea di Telegram sebenarnya sangat mudah dan tidak ribet. Namun kamu harus menerima fakta bahwa tidak semua orang akan membalas pesan dari kontak atau nomor asing. Apalagi orang korea terkenal dengan tingkat privasi yang tinggi.

Jadi, kamu jangan terlalu berharap ketika kamu mengguakan cara di atas, maka kamu sudah pasti mendapatkan teman dari Korea. Hanya saja memang tidak ada salahnya mencoba.

Demikianlah pembahasan tentang cara mendapatkan teman Korea di Telegram pada artikel kali ini. Semoga artikel kali ini dapat membantu dan dapat membawa manfaat untuk kamu.

Selain adanya cara mendapatkan teman Korea di Telegram, kamu juga bisa membaca artikel dengan judul cara mendapatkan teman Korea di Instagram.

Selengkapnya
Back to top button